Lukis Dinding Kamar Anak

6 comments


Lukis dinding kamar anak anda dengan tema - tema edukatif agar dapat merangsang perkembangan otak kanan sang anak, dapat meningkatkan daya imajinasi serta kreativitas buah hati Anda. Lukisan yang ada di Dinding Kamar Anak adalah sebagai bentuk / cara berkomunikasi dengan indahnya alam untuk membangkitkan minat dan semangat buah hati anda.

Ini adalah beberapa Manfaat Lukisan bagi Buah hati anda :

  1. Lukisan yang ada di dinding kamar anak dapat memberikan daya tarik,
  2. Lukisan yang ada di dinding kamar anak dapat merangsang kreativitas,
  3. Lukisan di dinding kamar anak adalah alat pengungkap ide, perasaan, dan kepekaan,
  4. Lukisan yang ada di dinding kamar anak dapat memudahkan pemahaman,
  5. Lukisan yang ada di dinding kamar anak dapat memudahkan komunikasi secara non verbal,

Klik pada gambar jika ingin memperbesar

Lukisan yang bernuansa Lucu, ceria dan berwarna cerah, itulah kesan lukis dinding kamar anak yang akan ditampilkan oleh sebuah ruang tidur anak. Objek-objek yang akan di lukis harus disukai oleh anak, seperti binatang, tokoh kartun lucu atau tokoh kartun superhero.

Klik pada gambar untuk memperbesar

Mural /Lukis Dinding adalah cara kreatif dan menyenangkan untuk menghidupkan dinding yang kosong. Dan bagian yang terbaik siapapun termasuk anda akan lebih nyaman untuk tinggal diruangan dengan hasil karya seni yang bernilai estetika tinggi. Langkah mudah anda adalah dengan menghubungi pelukis professional yang mampu menterjemahkan ide kreatifitas anda. Kami dari Raditya Designer Art siap membantu merealisasikan kebutuhan anda. Kami membuka kebebasan spesial untuk Anda dalam merancang mural dinding Anda sendiri dengan menggunakan imajinasi Anda sehingga hasil Lukis Dinding nantinya benar-benar original dari hasil kreatifitas anda.

Namun jika anda membutuhkan referensi berupa gambar, team kami dengan senang hati siap untuk membantu anda dalam mewujudkannya. Pada gambar yang sudah anda pilihpun kami siap memberikan arahan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, misalnya, kami beri pandangan mengenai pemilihan wana biru langit dengan burung dan awan di langit-langit, penambahan unsur pohon dengan hewan, serangga, dan burung bermain di sekitarnya. Terutama untuk ruangan kamar Anak Anda, Anda bisa memilih karakter-karakter yang lucu dan unik seperti melukis beruang tidur didalam kotak, Angsa sedang berenang, atau dengan tema-tema utama seperti olahraga, Alat Transportasi, huruf dan angka, istana, dan dongeng dll.

Anak Anda akan terus tumbuh, kami sarankan untuk memperbarui mural sesuai dengan tumbuh berkembangnya seorang anak. Karena Melalui Lukis Dinding Anda dapat menunjukkan rasa cita anda pada tumbuh kembangnya anak.

http://www.jasalukisdinding.net/
www.jasalukisdinding.net

Tips Agar Anak Mencintai Kamarnya


Kami melayani Jasa Lukis Dinding untuk Kamar Anak - Ajaklah si kecil mencintai kamar tidurnya. Karena di kamarnya, si kecil dapat “men-charge” energi dan mendapatkan rasa aman. Anak-anak akan mencintai sesuatu apabila membuat mereka nyaman, aman dan menyenangkan. Sama halnya dengan kamar tidur, agar si kecil mencintai kamarnya sendiri ada beberapa hal yang harus dilakukan orang tua. Mulai dari penyediaan berbagai kebutuhan anak di dalam kamar, sampai bagaimana nuansa pada dinding kamar anak.

Apakah arti sebuah kamar untuk seorang anak...? Tak hanya sebagai tempat bernaung saat beristirahat. Menurut Laurence Steinberg, Ph.D., psikolog dan ahli pola asuh (parenting) dari Amerika, rumah dan kamar pada intinya adalah tempat berlindung dari ketegangan dan tekanan kehidupan yang biasanya mereka peroleh di luar rumah.

Langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mewujudkannya :


Lengkapi kamar anak dengan perabot sesuai kebutuhan. Kamar haruslah menjadi tempat anak memenuhi kebutuhannya. Seperti kebutuhan menyalurkan hobi, yaitu corat-coret, bermain, beristirahat, mengerjakan tugas prasekolah, serta menghibur diri dari kesedihan, tapi sebisa mungkin hindari televisi atau video games di kamar anak.

Bersikaplah fleksibel...! Beri kelonggaran bagi anak untuk melakukan eksplorasi di kamarnya. Apabila Anda tak mengizinkannya mencoret dinding di ruangan lain di rumah Anda, sediakan sebuah dinding di kamarnya yang boleh menjadi media ajang corat-coret. Biarkan pula, kalau Anda tidak keberatan, ia berkreasi pada daun pintu atau jendela kamarnya. Tak hanya menggunakan krayon, biarkan ia menempel stiker di balik pintu kamar, atau cap telapak tangan pada kaca jendela. Namun jika mau lebih indah lagi, datangkan seorang pelukis profesional untuk melukis dinding kamar anak tokoh kartun yang di sukai.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

6 komentar:

  1. gambar-gambar ini membuat anak tambah bersemangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya benar Mas haris, anak - anak dengan orang dewasa memang sangat berbeda, Dunia anak adalah bermain, nuansa seperti di atas pastinya sangat di butuhkan oleh sang anak

      Hapus
  2. Lukisan dinding kamar anak bukan merupakan hal yang baru lagi. Keberadaan sebuah lukisan dinding pada kamar anak memang mampu menambah suasana ceria dan sangat cocok dengan perkembangan anak asalkan tema lukisan di dinding tersebut memang sesuai dengan usia mereka. Adanya lukisan kamar di kamar anak-anak Anda dinilai mampu membuat anak-anak lebih betah berada di kamarnya. Daya imajinasi dan kreativitas mereka pun lebih terangsang menjadi lebih baik.

    BalasHapus
  3. Membuat lukisan dinding kamar adalah sesuatu yang menyenangkan dan dapat mengubah nuansa kamar menjadi jauh lebih artistik serta nyaman. Tentu saja tiap orang mempunyai selera dan kesukaannya masing-masing, sehingga lukisan dinding ini merupakan solusi yang baik cocok untuk memperindah ruangan kamar Kamu sesuai dengan keinginan Kamu masing-masing. Kamu dapat mengekspresikan diri Kamu melalui lukisan dinding yang ada pada kamar. Sebab kamar adalah area di mana Kamu dapat menjadi diri Kamu sendiri dan bisa mengekspresikan diri Kamu yang sesungguhnya.

    BalasHapus
  4. Lukisan dinding 3D, bila Anda baru melihatnya pertama kali Anda pasti mengatakan WOW, itu benar - benar seni menakjubkan dan luar biasa. Lukisan 3D yang yang paling menakjubkan ialah lukisan lantai.

    BalasHapus
  5. Ibu Siti Kosambi Karawang12 Desember 2016 pukul 12.54

    Pak mau tanya kalau lukisan untuk dinding kamar anak berapa ya harganya? Lokasi saya ada di karawang

    BalasHapus