Lukis Dinding Tangcity Mall

Leave a Comment

Apakah Anda berpikir refinishing dinding Anda, tetapi tidak tahu apakah akan menggunakan cat atau wallpaper? Keduanya dapat membuat tampilan benar-benar menakjubkan dalam rumah tergantung pada bagaimana Anda memilih untuk menggunakannya. Kami telah mengumpulkan keuntungan dan kerugian dari kedua cat dan wallpaper untuk membantu Anda membuat keputusan.

Cat adalah alat yang paling fleksibel untuk memperindah dinding anda dan paling populer serta telah berlangsung selama bertahun-tahun karena itu cara termurah dan termudah untuk memperindah ruangan anda yang fleksibel dan sesuai keinginan anda. Hal ini juga lebih mudah untuk melukis di atas cat dari pada untuk melukis di atas wallpaper. Meskipun dimungkinkan untuk melukis di atas wallpaper, karena wallpaper yang telah ditutupi dengan cat akan lebih sulit untuk dihapus.

Ada dua tipe dasar cat - berbasis air dan berbasis minyak. Cat berbasis air yang bisa dicuci dan cepat kering. Cat berbasis minyak membutuhkan waktu lebih lama untuk kering tetapi mereka sangat kaya warna dan tahan lama.

Sedangkan kelebihan dari wallpaper adalah lebih praktis dan dapat menyembunyikan dinding rumah yang sudah rapuh dan kropos. Untuk sementara waktu wallpapper mampu merubah dinding rumah yang terlihat rapuh menjadi tampak begitu indah.

Akan tetapi jika dinding anda kokoh dan dalam kondisi baik, penggunaan cat sangat disarankan untuk Anda. Nah yang perlu anda persiapkan untuk memaksimalkan penggunaan cat, anda membutuhkan pelukis professional dibidang Lukis Dinding yang mampu menterjemahkan ide kreatifitas anda.

Kamilah Ahlinya,....

Berbekal Pengalaman bertahun-tahun dibidang Lukis Dinding kami siap untuk mewujudkan ide-ide kreatifitas anda kedalam wujud Lukis Dinding untuk kepentingan personal maupun general seperti Lukis Dinding pada :
Taman Kanak-kanak, Branding Logo Perusahaan, Lukis Kamar Anak, Memperindah Ruangan Kerja Kantor, Lukis Sarana Ibadah, dan masih banyak lagi sesuai dengan keinginan anda.

Portofolio Kami terbaru Tangcity Mall, Mall terbesar didaerah tangerang telah mempercayakan Jasa Lukis Dindingnya kepada kami...

Jadi Apa yang Anda Tunggu ...??


Segera Hubungi Call Center kami di 0856-555.154.38 / 081-359.199.251
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar