Jasa Lukis Dinding

Leave a Comment
lukis dinding, jasa lukis dinding

Lukis Dinding atau Seni Mural adalah sebuah kegiatan kreatifitas yang bila di kerjakan secara profesional, maka kegiatan tersebut dapat berguna sebagai media sosialisasi, komunikasi, publikasi bahkan edukasi atas suatu program yang di laksanakan baik oleh pemerintah, swasta, lembaga, organisasi maupun perorangan. Selain itu lukisan dinding ini juga dapat bermanfaat untuk menjadikan lingkungan di sekitar kita menjadi lebih indah, cantik, unik, estetik, dan menarik. baik itu lingkungan perkotaan, pekerjaan, tempat usaha, obyek wisata, pendidikan, rumah ibadah, perkampungan bahkan lingkungan keluarga.

Kami siap membantu memvisualisasikan ide, imajinasi dan jiwa seni anda dalam bentuk lukisan dinding.


Sudah banyak karya lukisan - lukisan dinding yang berhasil kami kerjakan dengan baik. mulai dari instansi pemerintah, swasta, obyek wisata, tempat usaha, rumah ibadah, sekolah, rumah tinggal, dll. Berbekal pengalaman, kami siap bekerja sama untuk merealisasikan ide dan program anda, kami mudahkan urusan anda, baik untuk keperluan personal, sosial maupun komersil. Semua dikerjakan dengan detail dan memberikan hasil yang terbaik untuk kenyamanan tempat dan ruang Anda, dengan tampilan natural yang berbeda. Raditya Designer Art adalah sebuah kelompok yang peduli akan keindahan lingkungan melalui Jasa Lukis Dinding (MURAL).

Keindahan lingkungan meliputi antara lain, Keindahan Lingkungan Perkotaan, Area Pekerjaan, Tempat Usaha, Objek Wisata, Area Pendidikan, Rumah Ibadah, Perkampungan Penduduk maupun Keindahan Lingkungan Keluarga. Berdiri di Jakarta pada Tahun 2005 beranggotakan para Aktivis dan Pekerja Seni yang turut serta berkompetisi meramaikan kegiatan Seni Lukis dengan karya nyata baik secara Lokal, Nasional maupun Internasional.

Kami siap membantu anda untuk lukis dinding pada Decorative, Event / Exibithion, Karikatur, Logo Perusahaan, Branding Logo/Product, Lukisan / Art Painting, Handycraft, Toys, Kebun Binatang, Animasi Jepang, Etnik, Landscape, Sky, Undersea, Kaligrafi, Obyek Wisata dll.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar